Koramil 1312-03/Beo Bersama Masyarakat Karya Bhakti di Puskesmas Beo, Dalam Rangka Kesiapan Akreditasi

Talaud(SULUT).GP- Wujud dari Kemanunggalan TNI / Rakyat dan Sinergitas Koramil 1312-03/Beo dengan instansi lain khususnya Puskesmas Beo Kec Beo, maka pada hari Selasa 8 Oktober 2019 Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama Anggota, Posal Beo Dpp, Lettu Junaedi dan masy kurang lebih 35 orang melaksanakan Karya Bhakti  pengecatan Kantor Puskesmas,  pembuatan pintu ruang darurat pemasangan keramik garasi, keramik kamar mandi dan pembuatan pagar dari bambu. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Lintas Sektoral yg dilaks pd hari Senin (9  September 2019).

Hasil Rapat disepakati menghadapi Akreditasi Puskesmas yang Rencana Bulan Nopember 2019, maka untuk kegiatan fisik dilaks Karya bhakti penyiapan Kantor sebagai persyaratan puskesmas dalam pelayananan kesehatan terhadap pasien dan untuk mekanisme kerja diminta partisipasi langsung dari masy secara bergilir dari 3 Kelurahan dan 3 Desa Desa di Kec Beo yang langsung dipertanggungjawabkan kepada Lurah, Kepala  Desa dan Sebagai koordinator kegiatan adalah Koramil 1312-03/Beo.

Kapuskes Beo, dokter Meisye Baharutan sangat berterima kasih atas kerjasama, kebersamaan dan Sinergitas Koramil 1312-03/Beo dengan Puskesmas dan masyarakat dalam kegiatan penyiapan Akreditasi Puskesmas Beo. "Diharapkan sebelum Bulan Nopember 2019, kegiatan secara fisik dan non fhisik bisa selesai sehingga Puskesmas Beo siap menerima Tim Akreditasi Puskesmas," ujarnya.

"Mudah-mudahan Puskesmas Beo mendapatkan penilaian yang baik dalam penyiapan Sarana, prasarana,  pelayanan kesehatan dan sistim manejemen, sehingga lolos Akreditasi," harap Dokter Meisye Baharutan dan juga harapan seluruh masyarakat Kec Beo. 

#GP | RIF | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred