UPAYA BABINSA DALAM MEMUPUK SEMANGAT GOTONG - ROYONG DI WILAYAH

Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di Kelurahan Lirung induk, Kecamatan Lirung, Babinsa Kelurahan Lirung Induk bersama masyarakat bergotong - Royong, Bahu membahu membantu dengan mengunakan alat seadanya menurunkan/menarik sebuah perahu milik warga masyarakat Kelurahan Lirung Induk yang telah selesai dikerjakan dan akan di bawa kepantai/Laut untuk segera digunakan, Rabu (8/10).

"Berat sama dipikul, Ringan  sama di Jinjing", demkian  bunyi pepatah lama, yang berarti Berat sama-sama dipikul Ringan sama-sam di Jinjing, hal ini telah dibuktikan oleh Anggota (Babinsa) Koramil 1312-02/Lirung bersama Masyarakat kelurahan Lirung  Induk pada hari ini.

Kegiatan Gotong - Royong, sudah merupakan tradisi dalam kehidupan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Lirung Induk.

Kehadiran BABINSA dalam kegiatan Gotong - Royong seperti ini membuat masyarakat merasakan adanya suatu perhatian dan kerja sama yang baik antara Rakyat dan TNI.

"Kita (Babinsa) harus menjadi Contoh dalam setiap Sikap dan tindakan dan selalu menjadi Pelopor stiap usaha dalam mengatasi setiap kesulitan Rakyat yang ada di wilayah," demikian yang disampaikan oleh Plh Danramil 1312-02/Lirung.

Saya atas nama Pribadi dan Keluarga, menyampaikan Rasa Terimah Kasih yang sebesar besarnya atas Bantuan yang telah dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, yang telah bersama sama ikut serta dan memberikan semangat kepada masyarakat yang ikut serta menarik Parahu ini hingga tiba di Pantai/Laut dengan lancar dan aman. "Ini semua berkat kerja sama yang baik antara masyarakat dan angota Koramil 1312-02/Lirung," demkian yang dikatakan oleh Pemilik kapal/Perahu, Dema Lahope.

Kegiatan Gotong - Royong Membawa kapal/Perahu kepantai/laut oleh anggota Babinsa Koramil 1312-02/Lirung bersama Masyarakat berjalan dengan lancar dan aman. 

#GP | RIF | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred