Komisi III DPRD Kabupaten Solok Selatan Kunjungi Lapangan ke TNKS


Solok Selatan(SUMBAR).GP- Komisi III DPRD Kabupaten Solok Selatan kunjungan lapangan fokus pada Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) yang berada di Jorong Tandai Nagari Lubuk Gadang  Timur, Selasa (22/10)

"Kami ingin memastikan batas TNKS dengan hutan yang bisa dikelolah oleh masyarakat kita, karena masyarakat di Kabupaten Solok Selatan ini pada umumnya bertani dan berkebun," ujar Ketua Komisi III Mon Nofrizhal, yang di dampingi oleh Wali Nagari Lubuk Gadang  Timur.


Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Solok Selatan Dede Pasarela,A.Md, pada kesempatan itu menyebutkan, Pihak TNKS harus giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang keberadaan TNKS di orong Tandai Nagari Lubuk Gadang  Timur, jangan sampai lahan yang telah di garap oleh masyarakat tiba-tiba, lahan tersebut di nyatakan masuk area TNKS.

"Jangan sampai masyarakat tersandung hukum gara-gara menggarap lahan TNKS. Kapan perlu buat rambu-rambu batas bahwa wilayah ini milik TNKS," ujarnya.


#GP | CE | humasdprd | RED


Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred