Komisi II DPRD Kabupaten Solok Selatan Terkejut Melihat Kondisi HWB


Solok Selatan(SUMBAR).GP- Kunjungan Komisi II DPRD pada hari ke 3 tinjauan ke lapangan yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketau DPRD Armen Syahjohan,S.IP  sangat terkejut melihat keadaan Hot Water Boom ( HWB) Sapan Maluluang, Rabu (23/10).

"Sangat miris kita menyaksikan keadaan objek wisata yang kita banggakan selama ini karena tidak terurus dengan baik. Padahal kami berharap OPD terkait seriuslah dalam mengelola aset Daerah yang suda dibiayai oleh APBD  milyaran rupiah untuk pembangunan HWB ini," tekuknya.

Untuk itu kata Armen Syahjohan,S.IP meingatkan, "HWB ini adala sala satu PAD Kabupaten Solok Selatan. Tapi dengan kondisi seperti ini HWB hanya bagus di baliho bagaimana bisa menggenjot PAD. Maka dari itu kami berharap kepada Pemkab Solok Selatan untuk membenahinya dengan perencanaan yang matang dan terukur," ujar Armen Syahjohan.
.


#GP | CE | humasdprd | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred