Gedung Sekretariat DPD KNPI Diresmikan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gedung Sekretariat DPD KNPI Diresmikan.

Sabtu, Oktober 26, 2019

Walikota Harapkan Lahir Pemuda yang Kritis


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, gedung Sekretariat DPD KNPI Kota Padang Panjang diresmikan, Sabtu (26/10).

Gedung tersebut terletak dijalan KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Guguk Malintang Kecamatan Padang Panjang Timur.

Walikota Padang Panjang mengatakankehadiran KNPI harus mampu bersinergi dengan pemuda dalam membangkitkan semangat kepemudaan, bagaimana memperjuangkan kepemudaan di Padang Panjang supaya mereka mampu memberikan dampak yang menonjol di masyarakat.

"Kita perlu anak muda yang kritis, anak muda yang mampu memperjuangkan hak-hak kepemudaan," harap Walikota Fadly.

Walikota juga berpesan untuk gunakanlah gedung ini sebaik mungkin, jangan nanti hanya sekedar perkumpulan semata, tetapi ada hasil dan manfaat dari pemuda yang nampak oleh masyarakat.

Ketua DPD KNPI Kota Padang Panjang Dodo Fernando, S.Pd mengucapkan syukur atas gedung baru yang selama ini belum pernah ada.

"Kami berharap adanya gedung ini, KNPI mampu menggerakkan pemuda dan peranannya," sebutnya.

Tak lupa juga agar terjalinnya hubungan harmonis dengan pemuda dan pemerintahan. Kedepannya bersama-sama pemuda dan pemerintah bergerak dalam memajukan Padang Panjang.

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD, Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M.Si, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ampera Salim, SH, M.Si, Plt. Kepala Dinas Sosial Arkes Refagus, S.Sos, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Medi Rosdian, S.Sos, M.Si, serta Ketua DPD KNPI se Sumbar.

#GP | riliskominfo | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS