BSMM Negeri Sembilan Kunjungi PDIKM Kota Padang Panjang



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Organisasi Kemanusian Bulan Sabit Merah Malaysia (BSMM) District Jempol Negeri Sembilan melakukan kunjungan ke Pusat Dokumentasi Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Sabtu (26/10), untuk bertukar informasi mengenai kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang Panjang dan sekaligus mendengarkan Story of Minangkabau.

Kunjungan BSMM tersebut berjumlah sebanyak 35 orang yang terdiri dari 6 orang pengurus dan 29 orang Relawan dari kalangan mahasiswa, rombongan tersebut disambut lansung oleh Wakil Ketua PMI Padang Panjang beserta jajarannya.

Muhammad Yunus selaku Ketua Rombongan mengucapkan terimakasih kepada Palang Merah Indonesia Kota Padang Panjang yang telah menerima dan menyambut secara hangat kehadiran kami di Kota Padang Panjang ini.

"Kunjungan ini merupakan salah satu project dari Universitas Sains Islam Malaysia dimana mereka semua merupakan Relawan bagi Bulan Sabit Merah Malaysia, "ucapnya.

Ditambahkannya, memang kunjungan ke Kota Padang Panjang ini cukup singkat dan hanya hitungan jam saja sehingga rombongan tak sempat untuk berkeliling menikmati Kota Padang Panjang.

"Namun yang terpenting dalam kunjungan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dalam mempererat hubungan antar bangsa kedua negara yang serumpun," tambahnya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan Internasional pertama bagi Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Padang Panjang. 

#GP | Release Kominfo | Ki.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred