Wako Fadly Amran Minta Inspektorat Jeli Lakukan Review Anggaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Minta Inspektorat Jeli Lakukan Review Anggaran

Kamis, September 19, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Dt. Malano meminta Inspektorat benar benar Jeli melaku kan pengawas anggaran.  Terkait dengan anggaran yang akan diajukan ke DPRD oleh OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang,  Inspektorat diminta untuk melakukan review poin demi poin. Review anggaran hendaknya jangan sekedar formalitas semata.

“Sebelum pembicaraan dengan DPRD saya  mau Inspektorat melihat poin by poin,” Ungkap Wako Fadly kepada jajaran  Auditor Inspektorat Kota Padang Panjang, saat menyambangi kantor yang beralamat di Silaing Bawah itu, Kamis (19/9). Pemimpin muda itu menginginkan standar biaya dari objek pengadaan barang masuk akal serta tidak ada mark up. 

Walikota H. Fadly Amran , BBA Dt. Paduko Malano saat itu hadir bersama  Wakil Walikota Drs. Asrul dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Padang Panjang Ervic Rinadly. 

Inspektorat, Kata Walikota Fadly Amran jangan hanya fokus kepada penindakan tetapi juga pencegahan dari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme. Lebih lanjut, Wako Fadly meminta tidak ada lagi istilah mencari - carikan anggaran lewat kegiatan. Inspektorat diminta untuk mencarikan solusi terhadap persoalan itu. “ Jangan dibiarkan, tapi carikan solusi, kalau kita biarkan berarti kita terkukung dengan sistem lama,” Kata Wako Fadly. 

Dihadapan jajaran Auditor Inspektorat, Walikota Fadly Amran kembali menegaskan komitmennya  untuk membersihkan seluruh praktek praktek korupsi di Lingkungan Pemko Padang Panjang. “ Saya tidak main – main semuanya harus kita bersihkan, bukan hanya tepi – tepi nya saja tapi semuanya, satu rupiah pun korupsi akan saya perangi,” ungkap Wako Fadly 

#GP | HRS | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS