Pohon Tumbang, Babinsa Ramil 16/Pdw Sigap Bantu Warga

 

Aceh Timur(ACEH).GP- Pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib, hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Timur dan sekitarnya, tak  lepas juga di Dusun Lama, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa.


Kondisi dan cuaca tersebut mengakibatkan tumbangnya pohon randu dan mengenai salah satu rumah warga milik Atjumi (50) Ibu Rumah Tangga (IRT) serta merangkap sebagai guru mengaji di Dusun Lama tersebut.

Dengan sigap Babinsa Koramil 16/Pdw Koptu Suyanto, mengajak masyarakat gotong-royong untuk meringankan beban korban, dengan membersihkan pohon tumbang yang mengenai rumah tersebut.

Sementara Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung BS saat dikonfirmasi Go Parlement membenarkan kejadian tersebut. Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materiil di perkirakan kurang lebih Rp. 10 juta.

Lanjutnya, "Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh," pungkas Danramil.


#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred