Personel Kodim 0104/Atim Terima Sosialisasi Program ASABRI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Personel Kodim 0104/Atim Terima Sosialisasi Program ASABRI

Kamis, September 19, 2019

Langsa(ACEH).GP- Dipimpin Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim menerima Tim Sosialisasi PT. Asabri (Persero) Kancab Lhokseumawe dan PT Bank Mandiri  Taspen (Mantap), bertempat di Aula Serbaguna Makodim, Jln Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (19-09-2019).

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Sosialisasi PT. Asabri, Bank Mandiri Taspen beserta seluruh anggota Kodim 0104/Atim dalam kegiatan sosialisasi di Makodim ini.

"Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh peserta sosialisasi dapat memahami dan mengerti hak serta kewajiban sebagai peserta Asabri, sehingga dapat melaksanakan purna tugas dengan tidak ada kendala masalah pensiun serta mekanisme apa yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut," ujar Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menghimbau kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini guna menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dihadapi terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima selaku peserta PT. Asabri (Persero) ini.

Sementara dikesempatan tersebut Kakancab PT. Asabri (Persero) Lhokseumawe H. Didi Supriyadi menyampaikan tentang PT. ASABRI (Persero) merupakan asuransi sosial ABRI yang memberikan perlindungan kepada prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan dan Kepolisian RI beserta keluarga. Dengan tugas pokok mampu memberikan kesejahteran kepada keluarga TNI POLRI dan PNS, dengan mitra kerja Bank Mandiri Taspen selaku mitra bayar.

"PT ASABRI bertugas untuk membayarkan pensiun pertama dan pensiun terusan, pensiunan warakawuri/janda/duda, tunjangan anak yatim/piatu dan yatim piatu, uang duka, tunjangan orang tua dan tunjangan cacat prajurit TNI dan Polri," jelasnya.



Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para peserta sosialisasi dan pembagian Dorprise dari PT. Asabri dan PT. Bank Mandiri Taspen kepada peserta yang hadir di acara tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil, Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim, Kakanminvedcat Langsa Kapten Cpm Lili Fitriadi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yessi Anggraini Hasanul A. Siregar, Wakil Ketua Ny. Devy Muthalib Tallasa, dan Anggota Persit Dim 0104.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS