Lelaki Parobaya Tersungkur Kaku di Lapangan Bola Kaki Koto Tuo Batu Balang

Sijunjung(SUMBAR).GP- Warga masyarakat Jorong Batu Balang Nagari V Koto gempar oleh sosok manusia jenis kelamin laki-laki yang sedang tersungkur kaku di lapangan Bola kaki Koto Tuo Batu Balang, Selasa (23/9).

Sosok laki-laki itu detemukan sekutar 08.00 WIB. Berselang beberapa menit kemudian masyarakat semakin ramai berdatangan termasuk aparat pemerintahan Nagari V Koto dan pihak Kepolisian dari Polsek setempat dan Kanit Reskrim Abdi Jeniter Darma dan anggota  tiba di TKP langsung meidentifikasi, ternyata yang tersungkur kaku itu adalah Karia Alias Jehong 49 thn warga masyarakat Jorong Batu Balang yang se hari-hari di kenal sebagai tukang ojek.

Untuk menentukan apa penyebab jatuh dan ditemukan Karia Jehong di TKP pihak kepolisian membawa jenaza Jehong ke Puskesmas  agar di periksa labih lanjut.

Hasil pemeriksaan  dan Visum dari Tim Medis Puskesmas Gambok oleh dipimpin oleh dr.Ricenovira menyatakan tidak ditemukan ke janggalan hanya karena menderita penyakit jantung.

Ketika goparlement.com. melakukan konfirmasi dengan Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman SH di dampingi Kanit Reskrim Abdi Jeniter di ruangan kerjanya, membenarkan bahwa hasil Visun tim Dokter dari puskesmas Gambok tidak terdapat kejanggalan yang mengarah kepada keriminal. Sekitar pukul 18.00 WIB Almarhum Karia Jehong di makamkan pada tempat peristirahat yang terakhir di makam umum Bukit Tanggiling Jorong setempat. 

Sementara Karia Jehong meningalkan satu orang isteri  dan dua orang anak perempuan muda-mudahan Husnul khatimah dan keluarga yang tinggalkan penuh kesabaran, ucap Baradi salah seorang tokoh masyarakat/mantan ketua pemuda Batu Balang.

#GP | JML | CAN.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred