loading...

Peringatan HUT RI ke 74, Walikota : Siapkan Generasi Muda Menjadi SDM Unggul

Bukittinggi(SUMBAR).GP- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat berlangsung di Lapangan Wirabraja Jl Sudirman (Lapangan Kantin) kota itu, Sabtu pagi (17/8). Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wali Kota, Ramlan Nurmatias.

Pelaksanaan memperingati HUT RI ke 74 dengan upacara pengibaran bendera merah putih oleh puluhan pasukan paskibraka Bukittinggi berjalan lancar dan khidmat tanpa  mengalami kesalahan seditkitpun.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengibaran sang saka merah putih yang dilaksanakan oleh paskibraka ini. Prosesnya berjalan lancar, sukses dan tanpa mengalami kesalahan," ujar Wali Kota.

Dikesempatan itu Ramlan juga mengatakan bahwa untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara ini, banyak yang harus diperbuat terutama bagi generasi muda.  Berbagai upaya kreatif dan inovatif  dapat dilakukan guna menghadapi persaingan seiring berkembangnya zaman.

"Tentunya upaya kreatif dan inovatif disisi yang positif. Dan untuk itu, generasi muda Bukittinggi harus kita siapkan secara matang agar menjadi SDM unggul dan produktif. Harapan nantinya generasi muda itu mampu menghadapi era bonus demografi 2030 mendatang," sebut Ramlan.

Sore hari, proses penurunan bendera merah putih akan diturunkan paskibraka, sedangkan bertindak sebagai inspektur upacara adalah  Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi.


#GP | Andy

Post a Comment

0 Comments

*_' لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_* Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْدُ "Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd" Kami keluarga besar goparlement.com menghaturkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H *Minal Aidzin Walfaizin * Mohon Maaf Lahir Batin* Taqobbalallahu minna wa minkum Taqobbal yaa karim Barakallahu Fiikum Semoga kita semua mendapatkan Rahmat dan Ampunan serta Lindungan dari Allah SWT ... Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Walillahilham... Semoga kita saling memaafkan atas segala kesalahan dan tetap dipertemukan di lebaran-lebaran berikutnya *_ وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_* Tertanda Pemimpin Radaksi *Rifnaldi*
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred