Pelihara Kebugaran, Persit Kodim 0104/Atim Gelar Jalan Santai Dan Senam Pagi Bersama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelihara Kebugaran, Persit Kodim 0104/Atim Gelar Jalan Santai Dan Senam Pagi Bersama

Sabtu, Juli 20, 2019

Langsa(ACEH).GP- Persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD Iskandar Muda Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan jalan santai dan senam pagi bersama, yang bertempat di lapangan upacara makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (20-07-2019).

Senam bersama tersebut diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Lia Iqbal Lubis dan juga wakil ketua Persit serta seluruh pengurus dan anggota.

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kck Casbang XXI  menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senam bersama ini selain untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh, juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya dalam berolahraga “Ini juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, serta kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini," tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Persit menegaskan bahwa kegiatan senam bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. “Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer," imbuhnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS