Para Anggota Kodim 0104/Atim Berikan Kejutan Kepada Dandim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Para Anggota Kodim 0104/Atim Berikan Kejutan Kepada Dandim

Jumat, Juli 26, 2019

Langsa(ACEH).GP- Hari ini adalah hari yang mengejutkan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, pasalnya para anggota Kodim 0104/Atim memberikan kejutan saat ulang tahun kepada Komandannya yang jatuh pada hari ini, Dandim 0104/Atim genap berusia 42 tahun, yang bertempat di Makodim, Jln Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (26-07-2019).

Dandim 0104/Atim dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada istri tercintanya yakni Ketua Cabang XXI Koorcabrem 011 PD IM Ny. Lia Iqbal Lubis, yang juga ikut memberikan kejutan, serta sudah setia mendampingi dalam suka maupun duka. Begitu juga atas sambutan hangat dan kejutan yang diberikan oleh seluruh prajurit Kodim 0104/Atim.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada anggota Kodim 0104/Atim baik prajurit maupun Ibu-Ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya, dengan kejutan ulang tahun seperti ini, rasanya ini sulit dilupakan," ungkapnya.

Lanjutnya, "Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dapat menginjakkan kaki di usia yang ke 42 tahun ini dan masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih semuanya," ucap Dandim.

Sementara itu mewakili seluruh anggota, Pasipers Kapten Inf Alfani mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun yang ke 42 Kepada Dandim semoga dengan bertambahnya usia selalu diberikan kesehatan, banyak rejeki dan sukses selalu, Amin," disertai tepuk tangan dari para anggota dan para ibu Persit serta diakhiri dengan pemotongan kue tart dan tumpeng.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS