BABINSA KARATUNG UTARA KARYA BAKTI BERSAMA WARGA KRT 1 DAN 2 JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Karatung, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Kelompok Rumah Tangga Satu dan dua Jemaat Germita Imanuel Karatung, Jum'at (26/7)

Kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat, khususnya Kelompok Rumah Tangga Satu dan dua bagi Kaum Pria dalam rangka lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel, dan pekerjaan kali ini adalah kegiatan pengangkutan pasir.

Babinsa Karatung Utara, Sertu Reinhaard Suruh, sekaligus Koordinator Kelompok Rumah Tangga 1, Jemaat Germita Imanuel Karatung, mengajak Warga masyarakat khususnya pria kaum bapak dan juga anak anak pemuda pria untuk melaksanakan kegiatan karya bakti pengangkutan material berupa pasir demi kelanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung.

"Antusias dari Pria kaum bapak kelompok Rumah tangga satu dan Dua dalam pekerjaan pengangkutan material pasir terlihat lebih semangat, karena Pak Babinsa selaku koordinator KRT tidak tinggal diam hanya untuk mengawasi, namun selaku koordinator turun langsung di lapangan untuk memberikan contoh kepada Warga masyarakat yang dipimpinnya," ungkap salah satu warga. 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred