Dandim Pimpin Tradisi Pelepasan Dan Sertijab Perwira Kodim 0104/Aceh Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim Pimpin Tradisi Pelepasan Dan Sertijab Perwira Kodim 0104/Aceh Timur

Jumat, Juli 26, 2019

Langsa(ACEH).GP- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis kembali pimpin pelepasan 1 (Satu) anggota dan serah terima jabatan 2 (Dua) orang Danramil di wilayah jajarannya.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Upacara tersebut digelar di Aula Garasi Makodim Langsa jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at, (26-07-2019).


Dalam sambutannya yang disaksikan oleh segenap prajurit Kodim 0104/Atim dan anggota Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011/LW PD Iskandar Muda itu, Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang biasa, terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan.

"Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja,  tetapi masih didalam ruang lingkup yang sama," ungkapnya.

Lanjutnya, kebutuhan Organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi kedepan.

"Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru, pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya. Namun kami berharap, pejabat yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat membawa kearah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim 0104/Atim semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada," jelasnya.

“Bagi anggota yang pindah satuan, saya mewakili seluruh warga Kodim 0104/Atim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang telah dilakukannya dalam menjalankan tugas selama berdinas di Kodim 0104/Atim, semoga sukses dan teruslah berkarya di satuan yang baru sehingga nama besar satuan ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik," ingat Dandim.


Adapun anggota yang melaksanakan pelepasan yaitu sebanyak 1 anggota keluar atau pindah ke satuan yang baru yakni Kapten Inf M. Yusuf. R yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) 13/Peureulak Timur pindah ke Kodim 0102/Pidie.

Sementara 2 Danramil jajaran Kodim 0104/Atim melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) diantaranya Danramil 06/Darul Aman yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf M.Irwansyah bertukar guling dengan Danramil 21/Madat Kapten Inf Razak.

Hadir diantaranya Ketua Persit Kodim 0104/Atim Ny. Lia Iqbal Lubis beserta wakil Ny. Devy Muthalib Tallasa, seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran, serta segenap prajurit dan anggota Persit KCK Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS