Ketua DPRD Kota Padang Terima Penghargaan Top Eksekutif muslimah 2019


Jakarta GP - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Trisyanti, SE, Akt. menerima penghargaan sebagai Top Eksekutif muslimah 2019 bidang politik dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).
Penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Ingrid Tangsil di Hotel The Media & Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).
Ketua Dewan Penasehat IPEMI Lutfi Handayani mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada muslim dan muslimah.
Mereka dinilai telah berprestasi dan berperan dalam kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Mereka menjadi inspirasi bagi muslim dan muslimah lainnya,” kata Lutfi.
Selain TOP Eksekutif Muslimah seperti diterima Ketua DPRD Padang, kategori penghargaan lain adalah TOP Eksekutif Muslim, TOP Halal, dan IPEMI Award 2019.
“Penghargaan TOP Eksekutif Muslim dan Muslimah dianugerahkan kepada mereka, para tokoh-tokoh yang telah memiliki kontribusi nyata kepada masyarakat khususnya dalam hal pengembangan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat,” lanjut Lutfi.
Penerima penghargaan itu adalah tokoh-tokoh muslim muslimah dari berbagai instansi pemerintahan, perusahaan, serta pengurus IPEMI yang memiliki kontribusi nyata terhadap masyarakat dan pembangunan ekonomi di tanah air.
Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rakernas IV IPEMI 2019 yang mengambil tema “Menjadi Muslimah Terdepan.” Kegiatan yang dihelat pada Minggu hingga Selasa, 28-30 Juli 2019, ini dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

#GP | Rita | Rls

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred