Wawako Harapkan Program Dari Kelurahan Mengeliat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Harapkan Program Dari Kelurahan Mengeliat

Selasa, Juni 25, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sesama umat muslim, menjaga tali silaturahmi memang menjadi suatu keutamaan. Demi terjalinnya kedekatan tersebut, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul menghadiri halal bi halal di Kelurahan Tanah Hitam dan Kelurahan Guguak Malintang (Gumala), Senin (24/6).

Sedikit arahan dari Wakil Walikota, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk hubungan pemerintah dengan masyarakat agar selalu terjalin. Beliau berpesan kepada seluruh kelurahan untuk selalu bersinergi dalam menjaga kekompakan. Tidak hanya dengan masyarakat tetapi juga libatkan pemuda pemudi.

"Libatkan pemuda pemudi kita, berikan mereka kesempatan menjalankan program-program yang mampu mengeliatkan kelurahan, maka dari itu bersatulah, pikirkan kelurahan kita agar lebih maju lagi," ungkap Wakil Walikota saat itu.

Begitu juga dengan Kelurahan Gumala, tidak hanya halal bi halal, Kelurahan Gumala juga melaksanakan pisah sambut antara Lurah yang lama dan yang baru serta disaksikan langsung oleh Wakil Walikota.

"Saya berharap lurah yang baru dapat melahirkan program-program yang lebih memajukan Kelurahan Gumala, dan itu tidak luput dari visi misi walikota untuk memajukan Padang Panjang," tambahnya.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS