BPBD Kesbang Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPBD Kesbang Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

Selasa, Juni 25, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Padang Panjang, gelar apel pagi gabungan seluruh fungsi, di halaman kantor tanggap bencana itu, Senin (24/6) pagi.

Bertindak selaku pemimpin apel, Kepala BPBD Erizal, S.Sos, MSi.

Erizal dalam amanat apel, menekankan pentingnya disiplin dan etos kerja bagi aparat dilingkungan BPBD Kesbang Padang Panjang.

Diingatkan, tanggung jawab dan fungsi BPBD cukup berat, terutama peran sebagai Tim Reaksi Cepat dan Tim pengendali operasi dalam setiap penanganan bencana alam, terutama di wilayah Kota Padang Panjang.

"Tetap jaga kekompakan dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama tugas-tugas di lapangan. Apalagi disaat musim hujan dan tingginya intensitas gempa akhir-akhir ini, untuk itu saya minta agar kita bersama lebih siaga dan lebih tanggap," ujar Erizal mengingatkan.

Diakhir sambutan, Erizal menyampaikan, dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019, pihak BPBD Kesbang akan turut berpartisipasi menyemarakan perayaan ulang tahun Polisi Indonesia di Kota Padang Panjang.

Usai apel, Kaban dan kabid melaksanakan rapat pimpinan terbatas, sembari kopi morning di restoran Katupek Pitalah, yang berlokasi di seberang jalan kantor BPBD Padang Panjang.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS