Orasi Ilmiah Walikota Padang Panjang: Generasi Muda Harus Mampu Bersaing - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Orasi Ilmiah Walikota Padang Panjang: Generasi Muda Harus Mampu Bersaing

Selasa, Juni 25, 2019
Padang(SUMABAR).GP- Sebagai lulusan Perguruan Tinggi, tentu mempunyai pekerjaan akan menjadi cita-cita dan tujuan dari para pemuda dan pemudi yang baru saja lulus. Apalagi perkembangan zaman yang telah masuk pada era revolusi industri 4.0.

Dikesempatan kali ini, bertemakan " Peluang dan Tantangan Alumni Perguruan Tinggi dalam Memasuki Dunia Kerja", Walikota Padang Panjang Fadly Amran, berikan Orasi Ilmiah bagi wisudawan/wisudawati Universitas Negeri Padang (UNP) Padang ke-115 di Auditorium UNP, Minggu (23/6).

Dizaman sekarang ini, para pemuda dan pemudi harus mampu berkontribusi dan bersaing demi meraih prestasi.

"Sekarang ini, kita tidak hanya dituntut untuk selalu mengandalkan pendidikan yang kita ayomi, melainkan harus mampu bersaing dengan dunia kerja yang lain, lulusan yang kita miliki belum menjamin kita bekerja sesuai keahlian," ujar Walikota Padang Panjang saat memberikan Orasi Ilmiah.

Tidak hanya itu, beliau juga menyebutkan bahwa lulusan kali ini tentu merupakan lulusan terbaik yang telah memiliki potensi yang luar biasa dan siap bersaing secara global.

"Maka dari itu saya tegaskan, jangan menunggu untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi cari lah peluang dimana kita bisa meraih kesuksesan," tegasnya.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS