Koramil 1312-04/Rains Manunggal Bersama Masyarakat Desa Nunu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-04/Rains Manunggal Bersama Masyarakat Desa Nunu

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP- Program TNI AD dalam membangun bangsa terus dilakukan dengan berbagai kegiatan untuk kesejahteraan rakyat.

Hari ini, Sabtu (22/6/19) Koramil 1312-04/Rainis bersama masyarakat Desa Nunu, Kecamatan Rainis, Kabupaten Talaud bersama-sama melaksanakan karya bakti dengan membangun jalan Desa.

Adapun jalan desa tersebut merupakan jalan aktifitas penduduk di dalam desa, sehingga sangat penting untuk segera di perbaiki menjadi fasilitas penduduk dan segera dapat digunakan Masyarakat.

Danramil Rainis, Kapten Inf. Markus Tilaar mengatakan, karya bakti yang di lakukan oleh koramil 04/Rainis merupakan suatu kewajiban TNI AD untuk mengawal pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat.

Untuk itu, TNI AD akan bersama sama rakyat untuk selalu bersinergi membangun bangsa.

"Lewat karya bakti bersama, koramil 04/Rainis akan selalu ada di tengah tengah rakyat dan ini sudah menjadi program pimpinan TNI AD," tegas Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Nunu, Yulrima Bawuno mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada TNI AD karena peran yang begitu besar diberikan untuk masyarakat Desa Nunu.

"Kami masyarakat Desa Nunu sangat -sangat berterima kasih lewat peran TNI AD khususnya koramil 1312-04/Rains yang begitu peduli akan kesulitan masyarakat Desa Nunu," ucap Yulrima.

#GP | Red.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS