TNI GANDENG PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT SENAM BERSAMA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI GANDENG PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT SENAM BERSAMA

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Nanusa, TNI dan Puskesmas Karatung dan Nusantara Sehat melaksanakan kegiatan senam Tobelo yang dilangsungkan di halaman Makoramil 1312-06/Nanusa di Karatung, Jum'at (21/6) pagi.

Senam bersama lintas sektor ini dilaksanakan dengan mengajak instansi lintas lain yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa untuk bersinergi melalui senam bersama dengan penuh keceriaan antara TNI, Posad, jajaran Puskesmas Karatung dan jajaran Nusantara Sehat.

Disamping itu juga, untuk menjalin hubungan silaturahmi antar instansi termasuk didalamnya telah terjalin pula hubungan yang baik antar personal.

Kegiatan senam bersama seperti ini adalah, tindak lanjut dari Sinergitas kerja selama ini telah terbangun dengan begitu baik di Kecamatan Kepulauan Nanusa.

Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian mengatakan,

dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama di Makoramil Nanusa, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada instansi terkait yang sudah berpartisipasi dalam senam bersama ini.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad Marampit, menyampaikan terima kasih kepada  rekan rekan dari Puskesmas Karatung dan juga Tim Nusantara Sehat yang telah bersama sama dengan kami untuk melaksanakan senam bersama," ujar Danramil.

#GP | Red.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS