Koramil 1312-02/Kabaruan Bangun Jalan "TINA" Bersama Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-02/Kabaruan Bangun Jalan "TINA" Bersama Warga

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-01/Kabaruan laksanakan karya bakti bersama masyarakat Desa Taduna Kecamatan Kabaruan pembuatan jalan produksi "TINA", Jum'at (21/6) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka membangun wilayah untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat.

Kepala Desa Taduna, Semuel Elungan mengatakan, pembangunan jalan tersebut akan memberi dampak yang besar terhadap masyarakat di bidang ekonomi.

"Tujuan pembuatan jalan ini untuk mempermudah warga masyarakat desa Taduna untuk aktivitas setiap hari sebagai masyarakat petani, utamanya pengangkutan hasil produksi petani dari kebun masing-masing," ujar Kades.

Ia menambahkan, jika jalan tersebut selesai tidak menutup kemungkinan akan membuka pemukiman baru bagi masyarakat.

"Jika dipandang dari aspek geografis cocok untuk dijadikan pemukiman baru, maka jalan ini merupakan jalan pemukiman kedepan," imbuhnya.

Untuk diketahui, Kegiatan ini merùpakan hasil dari kegiatan komunikasi sosial yang diselenggarakan oleh Koramil 1312-01/Kabaruan beberapa waktu yang lalu, dalam arahan Serka Melki T, selaku Plh Danramil untuk memberikan support segala kepentingan masyarakat.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS