Wujud Toleransi, Koramil 1312-04/Rainis Bersama Masyarakat Bangun Gereja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wujud Toleransi, Koramil 1312-04/Rainis Bersama Masyarakat Bangun Gereja

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP-  Anggota Koramil 1312-04/Rainis bersama masyarakat Desa Rainis bersatu padu melaksanakan karya bakti membangun Gereja Germita piniel Rainis, Jum'at (21/6) pagi.

Adapun kegiatan kerja bakti tersebut melakukan pembangunan konsistori Gereja untuk memperluas ruangan bagi Hamba Tuhan untuk tempat berkoordinasi dalam pelayanan bagi Jemaat.

Danramil Rainis, Kapten Inf. Markus Tilaar mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari TNI AD untuk turut membantu kesulitan rakyat baik membangun fisik maupun pembinaan mental.

"TNI AD akan selalu hadir bersama rakyat untuk terus membangun pembangunan yang ada di wilayah NKRI dan TNI AD akan memberikan jiwa dan raganya untuk nusa dan bangsanya, karena TNI AD lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyatnya," ucap Danramil disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Jemaat Germita Piniel Rainis, Alberto Turunan mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI yang telah ikut serta dalam membangun gereja.

"Terima kasih TNI AD sudah membangun gereja kami, sehingga memberikan dampak buat gereja," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Rainis, Kapten Inf. Markus Tilaar, Ketua Jemaat, Pdt Alberti Tucunan, M. Teol, Ketua Pembangunan Paul Bambuta, masyarakat Desa Rainis dan para jemaat gereja.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS