Kepedulian Koramil 1312-04/Rains, Bantu Masyarakat Desa Alo Bangun Jalan Desa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepedulian Koramil 1312-04/Rains, Bantu Masyarakat Desa Alo Bangun Jalan Desa

Selasa, Juni 25, 2019

Talaud(SULUT).GP- Guna mewujudkan pembangunan bangsa, puluhan anggota Koramil 1312-04/Rainis bersama masyarakat laksanakan karya bakti pembangunan jalan Desa Alo, Senin (24/6) pagi.

Karya bakti ini dilskukan sebagai bentuk  kepedulian TNI AD, untuk meningkatkan sikap dan semangat kepada masyaraka menciptakan hubungan yang baik dan semangat juang yang tinggi untuk sama sama membangun bangsa sehingga tercipta komponen komponen yang kuat dan hebat dan itu yang menjadi tugas TNI AD.

Kepala Desa Alo, Yosua Larengka menyampaikan bahwa, TNI AD adalah bagian dari masyarakat dan Dampak yang di buat koramil 1312-04/Rainis lewat karya bakti pembuatan jalan desa. 

"Semua masyarakat Desa Alo bangga, bahwa kehadiran TNI AD benar benar dirasakan oleh masyarakat," ujar Kepala Desa.

Sementara itu, Danramil 04 Rainis menyampaikan bahwa, pekerjaan yang sudah di lakukan lewat koramil 1312-04/Rainis dan masyarakat Desa Alo untuk meningkatkan hubungan yang kokoh kuat.

"Gotong - royong yang sudah di lakukan akan menjadi percepatan pembangunan bangsa dan membuka wawasan masyarakat dan kepercayaan kepada TNI AD. Karena TNI AD lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat," ujar Danramil. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS