Haru, Sesama PNS Korem 091/ASN Beri Bantuan Kepada Rekannya yang Jadi Korban Banjir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Haru, Sesama PNS Korem 091/ASN Beri Bantuan Kepada Rekannya yang Jadi Korban Banjir

Senin, Juni 24, 2019

Samarinda(KALTIM).GP- Kepedulian ditunjukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Unit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan jajaran terhadap korban banjir di Kota Tepian.

Kepedulian itu ditujukan kepada sesama anggota Korpri yang jadi korban banjir. Terdapat tujuh PNS di lingkungan Korem dan jajaran yang mendapatkan tali asih dari rekan-rekannya.

Tujuh PNS yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, diberikan kepada tiga PNS Korem 091/ASN, dua PNS Denkesyah, satu PNS Denpal dan satu PNS Minvet.

Paket semabako dan uang tunai diberikan langsung oleh pengurus Korpri Unit Korem, di Media Center Makorem, Senin (24/6/2019) siang tadi.

Suasana haru menyelimuti pemberian bantuan tersebut, tidak sedikit PNS yang menerima bantuan menitikan air mata.

Sekretaris Korpri Unit Korem 091/ASN, Sri Endarti menerangkan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud solidaritas dan perhatian terhadap rekan-rekannya yang terkena musibah banjir.

"Bentuk perhatian kepada sesama PNS," ucapnya, Senin (24/6/2019).

Lanjut dirinya menjelaskan, bantuan paket sembako, serta uang tunai bersumber dari sumbangan secara sukarela dari sekitar 203 PNS di lingkungan Korem 091/ASN dan jajaran.

"Bukan dari kas Korpri, tapi ini sukarela dari anggota PNS lainnya," imbuhnya.

"Walaupun tidak banyak, tapi setidaknya dapat meringankan beban mereka."

Masih Sri menjelaskan, akibat banjir tersebut, masih terdapat beberapa PNS yang tinggal di rumah keluarganya, namun ada juga yang sudah kembali ke rumah.

Rata-rata PNS di lingkungan Korem 091/ASN dan jajaran yang terkena banjir di kawasan Bengkuring, Gunung Lingai, Lempake dan Sempaja.

"Diawal banjir, beberapa PNS izin dulu, karena susah keluar dari banjir. Tapi sekarang sudah masuk semua. Semoga banjir tidak lagi terjadi, karena banyak yang dirugikan, terutama warga," pungkasnya.

#GP | Sumber Penerangan Korem 091/ASN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS