Kabupaten Tanah Datar, Juara 1 Umum Kategori Putri 02SN SD 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Kabupaten Tanah Datar, Juara 1 Umum Kategori Putri 02SN SD 2019

Share This
Tanah Datar(SUMBAR).GP- Dari arena 02SN SD 2019 ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Dasar tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2019 yang diselenggarakan Kamis - Minggu kemaren di kota Padang, Kontingen Tanah Datar berhasil meraih dua emas yang didulang atlit Tanah Datar Siti Navissa, sebut Kabag Humas Yusrizal diruang kerjanya, Selasa (25/6)

Dikatakannya, dua emas diraih oleh Siti Navissa itu, dari nomor lomba Kanga's Escape dengan waktu 14, 93 detik dan Formula 1 dengan waktu : 18.35 detik. Sedangkan Cabang Bulu Tangkis Putra diraih oleh Radit Zulfa yang menggaet satu perak.

Seterusnya untuk kategori Putra , Tanah Datar memyumbangkan 1 Perunggu atas nama Khalilurohim siswa kelas V SDN 11 Lawang Mandahiling pada nomor Lari Formula 1 dengan kecepatan : 18.04 detik.

Dengan perolehan 2 emas , maka Tanah Datar dalam lomba Kid's Athletics berhasil meraih  Juara 1 Umum untuk Kategori Putri dan Pasaman menjadi Juara Umum cabang Atletik dengan perolehan 2 emas 1 perak, dan 2 perunggu.

Dalam Lomba Kid's Athletics, Kontingen Tanah Datar dipimpin Adharul Utama S.Pd mengikutkan lima  cabor dengan atlet lima Putra, lima Putri dan lima Pelatih.

Dengan perolehan dua emas, sebut pelatih Kid's Athletics Dhio Pantosa,S.Pd, Siti Navissa akrab dipanggil Apik siswi kelas 4 SDN 16 Pandai Sikek kecamatan X Koto Tanah Datar yang harapkan bisa mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam ajang O2SN SD Nasional 25 s/d 31 Agustus 2019 di Provinsi Jawa Tengah mendatang

#GP | RED

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred