Walikota Lantik Camat Padang Panjang Barat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Lantik Camat Padang Panjang Barat

Jumat, Mei 03, 2019
Padang Panjang (SUMBAR).GP- Usai pengambilan sumpah, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik Fhandy Ramadhona, S.STP, MM sebagai Camat Padang Panjang Barat yang baru, mengantikan pejabat lama Oksah Kebendrip, SH, di Aula Kecamatan Padang Panjang Barat, Kamis (2/5).

Dalam sambutannya, Fadly Amran mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik sekaligus juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama  atas pengabdiannya selama bertugas sebagai Camat Padang Panjang Barat.

Kepada pejabat baru, Fadly Amran mengingatkan Fhandy Ramadhona untuk langsung bekerja dan beradaptasi dengan masyarakat di lingkungan Kecamatan Padang Panjang Barat.

"Saya berharap, pejabat yang baru dapat langsung beradaptasi dengan masyarakat setempat serta dengan kinerja yang baru," sebutnya.

Disamping itu, Fadly Amran menekankan kepada Camat yang baru dilantik agar berkomitmen untuk menghindari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan Kecamatan Padang Panjang Barat.

Selanjutnya, Fadly juga mengingatkan, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya karena lurah dan camat merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan dan pelayanan ujarnya.

#GP- Rifki/Rel/cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS