Indahnya Ramadan, BNI KCP Padang Panjang Berbagi Sembako







Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memperingati HUT BNI yang jatuh pada tanggal 5 Juli mendatang, BNI KCP Kota Padang Panjang menggelar kegiatan BNI Berbagi. Kali ini, perayaan tersebut bertemakan "Mari Lipat Gandakan Kebaikan".

Acara ini meliputi kegiatan pembagian sembako dan pembangunan Mushalla. Hadir dalam hal tersebut Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Wakil Pimpinan BNI KCU Kota Bukittinggi Ir. Afdil Tricipta, Pemimpin KCP Padang Panjang Metri Yulia, S.Si, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, S.Sos, M.Si, Kepalaz Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan pembagian sembako ini juga sejalan dengan program Pemko Padang Panjang salah satunya pada Dinas Sosial yang memberikan bantuan terhadap masyarakat tidak mampu.

Sekda Padang Panjang Sony Budaya Putra, AP, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan menyambut baik program yang dilaksanakan BNI, karena kegiatan ini juga bersinergi dengan program Pemko Padang Panjang, kami berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut demi membantu masyarakat kita yang mampu, dan kita berharap pada saatnya nanti masyarakat kita tersebut dapat keluar dari kemiskinan," sebutnya saat memberikan sambutan di Aula Kantor BNI KCP Padang Panjang, Selasa (28/5).

Disamping itu, Kepala Dinas Sosial juga sangat mengapresiasi program yang diluncurkan BNI KCP Padang Panjang sebab ini berdampak pada masyarakat, seperti program yang tengah dilakukan Dinas Sosial.

"Untuk ketersediaan data keluarga kurang mampu kami siap nembantu untuk memberikan data masyarakat kurang mampu yang tercatat, dan mereka berhak menerimanya," tambahnya.

Begitu juga dengan Wakil Pimpinan BNI KCU Bukittinggi, menyebutkan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini dilaksanakan di 13 cabang pembantu seKantor Wilayah Padang. KCP Padang Panjang merupakan Kantor Cabang Pembantu dibawah supervisi Kantor Cabang Utama Bukittinggi.

Beliau berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu untuk persiapan menyambut lebaran.

"Kami berharap acara ini dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian sesama untuk saling memberi dan membantu. Apalagi di bukan suci ramadan yang penuh rahmat saat ini" ungkapnya.

Sama halnya dengan Pimpinan BNI KCP Padang Panjang, ia mengatakan sembako yang diberikan pada kesempatan kali ini sejumlah 50 paket.

"Kami harap paket ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.


#GP | Ce | Release Kominfo | Ci

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred