SMAN 11 Padang Siap Menjadi Sekolah Rujukan Di Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMAN 11 Padang Siap Menjadi Sekolah Rujukan Di Kota Padang

Senin, April 29, 2019

Padang(SUMBAR).GP - SMAN 11 Padang menggelar acara perpisahan kelas tiga setelah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN) di Bumi Minang pada Senin (29/04/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Komite Sekolah Suardi, Kepala Sekolah Nuragusman, Mpd, Wakil Kepala Sekolah, beserta guru-guru dan siswa SMAN 11 Padang.

Acara perpisahan dengan tema "remember this day for a brighter future" ini berlangsung dengan sangat meriah tanpa beban.

Mereka mengenakan pakaian baju gamis bagi wanita dan jas lengkap dengan dasi bagi pria. Wajah mereka terlihat berseri-seri, karena telah disolek sedemikian rupa. Sehingga mereka terlihat sangat rupawan, cantik, dan ganteng-ganteng.

Acara perpisahan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya digelar setelah selesai melaksanakan Ujian Nasional.

Selain acara perpisahan dengan siswa kelas IX, juga dilakukan acara perpisahan dengan guru pensiun, dan guru yang pindah tugas ke sekolah lain.


Dalam kesempatan itu, Nuragusman berharap 240 anak didik yang telah mengikuti USBN dan UNBK bisa lulus dengan nilai yang baik, dan bisa langsung mendapatkan pekerjaan bagi siswa yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, dan bagi yang melanjutkan bisa diterima di perguruan tinggi dengan baik", ungkapnya.

Lanjutnya Nuragusman juga menyampaikan SMAN 11 Padang merupakan salah satu sekolah yang ikut dalam program "American Indonesia Exchange Foundation" (AMINEF) yang mana sekolah yang melakukan pertukaran guru ke sekolah yang berada di Amerika.

Selain itu komite sekolah Suardi menyampaikan sangat mendukung program yang dilakukan oleh SMAN 11 Padang yaitu AMINEF yang sudah dua kali berturut-turut dilaksanakan, dan SMAN 11 Padang Merupakan salah satu dari tiga sekolah di Sumatera Barat yang mendapat bantuan bangunan fisik sekolah dari pemerintah
dengan jumlah dana sekitar 2,5 M, untuk itu dia berharap semoga SMAN 11 Padang bisa menjadi sekolah rujukan karena lokasi yang sangat memadai yang berada di kawasan Wisata", ungkapnya.

#GP |Rita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS