Fadly Amran Dt. Paduko Malano: Tidak ada lagi istilah kebutuhan mendesak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fadly Amran Dt. Paduko Malano: Tidak ada lagi istilah kebutuhan mendesak

Senin, April 29, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt. Paduko Malano mengingatkan kepada seluruh ASN Padang Panjang untuk bekerja dengan bersungguh-sungguh, terutama Kepala OPD.

Hal ini disampaikan Fadly Amran Dt. Paduko Malano pada saat gelar apel bersama di lapangan upacara kantor walikota setempat, Senin (29/4/2019).

Saya minta kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan sepenuh hati, jangan bekerja separo-separo, sehingga membuat satu kegiatan itu menjadi terbengkalai. Jika tidak siap lebih baik angkat bendera dan  mundur dari jabatan," kata Wako dengan tegas.

Satu lagi kata Wako Fadly, "Saya mau seluruh ASN membuat surat komitmen bersama, dengan pernyataan tidak akan melakuan KKN, Namun sampai saat ini masih ada juga pejabat yang belum menanda tangani surat komitmen bersama ini," kata Wako.

Paling penting kata Wako Fadly Amran Dt. Paduko Malano, "Mulai hari ini tidak ada lagi istilah kegiatan kebutuhan mendesak, kalau ada laporkan ke saya dulu," tegas Wako.

Usai apel bersama, Wako Fadly Amran Dt. Paduku Malano didampingi Wawako Asrul,  mengucap kan mohon maaf lahir bathin.

"Mungkin besok Bapak Ibuk sudah ada yang tidak lagi diposisi saat sekarang, maka saya mewakili Pak Wawako dan Sekda mengucapkan selamat manyambut bulan suci Rahmadan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan mohon maaf lahir bathin," tutup Fadly Amran Dt. Paduko Malano.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS