Keluarga Besar Korem 091/ASN Meriahkan Fun Wallk dan Walk For Autism menyambut HUT ke 16 TribunKaltim 2019

Samarinda(KALTIM).GP- Fun Walk Tribun Kaltim berlangsung meriah dengan dihadiri seratus Prajurit dan PNS Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di halaman Convention Hall jalan Wahid Hasyim Sempaja Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (28/4/2019).
Fun Walk yang diselenggarakan dalam rangka HUT Tribun Kaltim ke-16 tahun itu spesial berkalaborasi dengan Walk For Autism.

Sebelum jalan sehat dimulai, terlebih dahulu semua peserta diajak untuk senam bersama.
Jalah sehat dimulai sekitar pukul 07.45 Wita. Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, melepas peserta menempuh rute dengan jarak tempuh mencapai 3 Km.

Selain dihadiri Wakil Wakil Gubernur Kaltim, sejumlah pejabat daerah lainnya juga turut hadir.

Di antaranya Sekprov Kaltim, Meiliana; Sekot Samarinda, Sugeng Chairuddin; Kasi Teritorial Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kolonel ARH Mohamad Jamaluddin Malik.
Pempred Tribun Kaltim, Ade Mayasanto, beserta jajaran manajemen Tribun Kaltim biro Samarinda juga hadir dalam event olahraga itu.

Jalan sehat itu juga dirangkai dengan pemungutan sampah yang ditemui peserta di jalan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan Kota Samarinda

Semoga kita tetap dapat terus sehat. Dengan sehat kita bisa bangun Kaltim bersama-sama dan juga bangun Indonesia," ucap Wakil Gubernur

"Ada maupun tidak ada event, kita harus tetap olahraga, karena menjaga kesehatan itu sangat penting."

Tidak lupa, Hadi juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 16 Tribun Kaltim.

"Selamat ulang tahun untuk Tribun Kaltim," jelasnya.

Sementara itu, Pempred Tribun Kaltim, Ade Mayasanto menjelaskan dalam sambutannya, Fun Walk Tribun Kaltim ini sangat spesial karena diikuti oleh anak-anak yang spesial.

"Ini sangat spesial karena diikuti adik-adik kita yang spesial. Hari ini bukan untuk merayakan kemenangan capres, tapi kita mau happy-happy, kita mau sehat karena 8 Mei nanti Tribun Kaltim berulang tahun ke 16," jelasnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Korem 091/ASN yang telah mendukung Tribun Kaltim hingga saat ini masih tetap eksis di Bumi Etam.

"Semua yang support kami, hingga saat ini Tribun Kaltim masih tetap eksis, terima kasih banyak, ini semua berkat bapak dan ibu," ungkapnya.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred