BPD Sumatera Barat Cabang Padang Panjang Salurkan CSR Dua Unit Betor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPD Sumatera Barat Cabang Padang Panjang Salurkan CSR Dua Unit Betor

Minggu, April 28, 2019
 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bank Pembangun Daera (Bank Nagari) Cabang Padang Panjang memberikan bantuan 2 (dua) buah becak motor (betor) kepada Pemerita Kota (Pemko) Padang Panjang pada acara Pekan Pajak Daerah yang digelar oleh Pemko setempat di Lapangan Bancah Llaweh, Minggu (28/4/2019).
Hal ini membuktiankan rasa kepedulian Bank Nagari selaku bang BPD dalam mendukung setiap program kebijakan Pemko Padang Panjang dengan menyalurkan dana Cooperate Social Responsibility (CSR) bukti tanggung jawab sosial perusahaan, bahwa Bank Nagari bukan hanya fokus terhadap bisnis saja, tapi juga ikut mensukses kan program-program Pemko.

"Pemberian bantuan dua unti metor ini  adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap program pemerintahan di bidang kebersihan lingkungan. Hal ini juga sebagai bukti bahwa Bank Nagari tidak hanya focus bisnis, namun juga turut berperan mensukseskan program Pemko di daerah berjuluk Serambi Mekkah ini," sebut pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat Cabang Padang Panjang, Zulhendri SE.
Dijelaskannya, “Salah satu bentuk kotribusikan kita terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemko untuk kepentingan masyarakat banyak, yakni melalui penggelontoran dana CSR. Kali ini terkait dengan program pemerintah di bidang penanganan kebersihan lingkungan dan kota, yang berimplementasi terhadap raihan penghargaan Adipura,” ungkap Zulhendri.

Zulhendri yang juga merupakan putra asli kota berhawa sejuk itu, menyebut sudah merupakan suatu kewajiban bagi Bank Nagari untuk turut mendorong percepatan pembangunan daerah. Karena itu disampaikannya, Bank Nagari juga memiliki serangkaian program bantuan dari CSR untuk berbagai kepentingan program pemerintah lainnya.
Di bidang pendidikan misalnya, Zulhendri mengatakan sangat mengapresiasi program Wali Kota Fadly Amran untuk mewujudkan Padang Panjang menjadi pioneer Wajib Belajar (Wajar) 16 Tahun. Bank Nagari dalam hal ini disebutkannya, memiliki program CSR Peduli Pendidikan yang realisasinya berorientasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan di seluruh tingkatan jenjang pendidikan.

“Tidak hanya peduli kebersihan, Bank Nagari juga memiliki CSR untuk bidang pendidikan, sosial, budaya, olahraga dan lainnya. Baru-baru ini kami sudah menyalurkan bantuak mobil operasional untuk Kampus ISI Padang Panjang. Mudah-mudahan untuk tahun-tahun ke kedepan dapat lebih kami ditingkatkan,” sebut Zulhendri.
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Bank Nagari dalam mendorong dan mendukung program pemerintahan, terhadap peluncuran dana CSR berupa bantuan dua unit betor tersebut, sangat bernilai untuk kepentingan pengendalian kebersihan lingkungan.

“Kami yakini seperti halnya BUMN serta perbankan lainnya, Bank Nagari sangat apresiasif terhadap kemajuan Kota Padang Panjang. Tidak dipungkiri, pemerintahan tentunya sangat terbantu dengan kehadiran CSR dalam mendorong percepatan pembangunan di berbagai bidang,”pungkas Wako Fadly.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS