Ratusan Masyarakat Padang Panjang Dengarkan Tausiah Sehidup Sesurga Bersamamu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ratusan Masyarakat Padang Panjang Dengarkan Tausiah Sehidup Sesurga Bersamamu

Rabu, Maret 20, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk menambah ukhuwah islamiyah Pemerintah Kota Padang Panjang gelar Tabligh Akbar bersama Ustadzah Nasional Oki Setiana Dewi di Masjid Taqwa Ngalau, Rabu (20/3).

"Sehidup Sesurga Bersamamu (Belajar Kesetiaan Siti Khadijah)" sebuah tema yang diambil oleh Oki dalam tabligh akbar tersebut.

Berbondong-bondong masyarakat hadir dan penuhi Masjid Taqwa untuk mendengarkan pengajian dari Ustadzah Nasional Oki.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Emir Emil Elmaulid.

Emil menyampaikan bahwa Kota Padang Panjang mempunyai julukan Kota Serambi Mekkah yang memiliki Pesantren Ternama diantaranya Thawalib Puta Padang Panjang, Diniyyah Putri Padang Panjang, Thawalib Gunung Padang Panjang, Muhammadiyah dan Pesantren-Pesantren lainnya. Inilah yang menjadi simbol serambi mekkah di Kota Padang Panjang ini. 

"Kita sendirilah yang akan mempertahankan masyarakat Padang Panjang yang islami. Kita tidak memiliki Perda tentang jilbab, namun orang Padang Panjang Alhamdulillah hampir menyeluruh memakai jilbab dengan kesadaran dari diri mereka sendiri," ujar Emil.

Untuk itu marilah bersama-sama mendengarkan pencerahan dari ustadzah Oki dan mari mengamalkan dengan sebaik-baiknya, tutupnya. 

#GP-Rifki/Rel/cg/na.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS