Perwakilan BKKBN Sumbar Menggelar Workshop - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perwakilan BKKBN Sumbar Menggelar Workshop

Kamis, Maret 28, 2019
Padang(SUMBAR).GP- Pertemuan kemitraan dan Workshop media cetak dan elektronik se Sumatera Barat digelar di Grand Zuri Hotel, Padang. Selasa (26/03)

Workshop dengan tema komitmen dan sinergitas media cetak dan elektronik dalam menyebarluaskan informasi program Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga  (KKBPK) kepada masyarakat.

Acara ini dibuka secara resmi oleh kepala perwakilan BKKBN SumateraBarat. H. Syahruddin, SH, M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut, ''Kasubbid Advokasi dan KIE Dra. Desra, MM, ''Plt Kabid Adpin, Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si, ''Praktisi radio Ganang Widiyanto Kakiyat, dan Wakil Ketua Komisi Penyiaran Daerah Sumatera Barat, yangydiikuti oleh para perwakilan media cetak serta elektronik se Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, kepala perwakilan BKKBN Sumatera Barat, sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana kegiatan ini dalah bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan komitmen agat bisa bersinergi dalam penyebar luasan informasi. Khususnya terhadap progtam Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga  (KKBPK)

Beliau juga menambahkan, ''Peran media itu tidak bisa di anggap kecil. Karna sejak masa penjajahan dahulu hingga saat sekarang peran media menempati posisi penting dalam penyebarluasan Informasi.

Ganang Widiyanto selaku nara sumber dan sekaligus praktisi radio yang mberikan materi workshop mengungkapkan ''tugas - tugas serta trik dalam penyebarluasan informasi, khususnya informasi Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga.

Ganang juga mengingatkn media radio agar jangan lupa Radio berkewajiban untuk menyiarkan ILM. (Iklan Layanan Masyarakat) agar informasi tersebut bisa sampai ke masyarakat melalui Media.

Media harus di tuntut profesional dalam menciptakan produk produk penyiaran yang cocok dalam menunjang penyebarluasan informasi.

Lebih lanjut, Mardalena selaku Plt kabid Adpin menyampaikan ucapanucapan  kasihnya atas partisipasi media selama ini yang tetap eksis membantu dalam menyebarluaskan program-program BKKBN.

Mardalena menghimbau, agar awak media untuk kedepannya dapat lebih aktif lagi membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi-informasi tentang keluarga, ''KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga)
#GP | AYU | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS