Peduli Sosial, Wakil Walikota Padang Panjang Kunjungi Korban Kebakaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Sosial, Wakil Walikota Padang Panjang Kunjungi Korban Kebakaran

Senin, Februari 11, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- "Malang sekejap mata", itu lah yang dirasakan Sulastri warga RT II Kelurahan Sigando yang telah kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang melanda rumahnya pada Minggu (10/2) kemarin.

Mendengar hal tersebut Pemko Padang Padang Panjang melalui Wakil Walikota Drs. Asrul bersama Kepala BPBD Drs. Erizal, M.Si, Kepala Dishub I Putu Venda, S,STP, M.Si, Kasat Pol PP Damkar Arkes Refagus, S.Sos, Ketua BAZNAS, Camat, Lurahh dan warga setempat melihat keadaan rumah serta keluarga Sulastri, Senin (11/2).

Atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang Asrul mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap musibah yang menimpa Sulastri dan keluarga. "Musibah ini datangnya dari Allah maka kita harus menerima dengan ikhlas", ucapnya. 

Pemerintah daerah untuk sementara membantu keluarga bermalam ditenda. "Kami sudah berkoordinasi dengan BAZNAS, dengan dana BAZNAS 2,5 juta semoga sedikit bayaknya bisa meringankan beban yang menimpa keluarga ibu, semoga bapak dan ibuk tabah menghadapi cobaan ini dan berdo'a kepada Allah karena ini semua pasti ada hikmahnya", tambahnya.

Saat itu, Sulastri menceritakan kronologi bahwa rumah mereka diketahui sudah terbakar, kemungkinan disebabkan karena terjadinya konslet arus listrik.

"Tidak ada yang bisa di selamatkan, namun kami masih bersyukur karena semua keluarga selamat dari kejadian ini, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Pemerintah Kota Padang Panjang," ujar Sulastri. 

#GP-Rifki/cg/ci/na.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS