Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Targekan 210 KK Rumah Trans Siap Desember 2018 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Targekan 210 KK Rumah Trans Siap Desember 2018

Selasa, Oktober 02, 2018

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung targetkan 210 KK rumah warga tran bisa dihuni awal Desember ini.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Sijunjung melalui Kabid Transmigrasi Sugeng Panular, SP saat mendampingi kunjungan kerja Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Propinsi Jawa Tengah Dra. Wika Bintang. MM beserta rombongan yang didampingi oleh Kabid Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Propinsi Sumatera Barat Rini Juliet, SP, M.Si, Senin (01/10/2018).

Kedatangan rombongan tersebut adalah meninjau pekerjaan pembuatan rumah trans yang berlokasi di Kenagarian Padang Tarok Kecamatan Kamang Baru.

Kehadiran rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Riky Mainaldi Neri, SSTP, M.Si.

Setelah bertemu di Kantornya yang bertempat di Gedung Bersama lantai Dua Pasar Inpres Muaro Sijunjung, rombongan langsung menuju ke lokasi Trans Padang Tarok menempuh jarak perjalanan lebih kurang dua jam dari Muaro kelokasi.

"Mudahan-mudahan target untuk 210 KK akhir November pembuatan rumah ini sudah siap dan bisa dihuni awal Desember oleh warga Trans," kata Sugeng Panular. SP  .

Dikatakannya, saat ini ada 60 orang pekerja, "Jadi kami yakin rekanan bisa menyelesaikan capai target dan itupun kalau cuacanya mendukung, karena medan jalan yang ditempuh untuk melansir bahan bukan hanya jarak jauh, tapi kondisinya masih jalan tanah dan apalagi jarak dari jalan aspal, mulai dari ujung jembatan Batang Kuantan kesini itu berkisar 9 Km," paparnya.

Ketua PPWI Sijunjung Syafrimal Tanjung yang juga tergabung dalam rombongan peninjauan kelokasi, menberikan apresiasi terhadap kinerja Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Sijunjung beserta jajarannya. 

"Sungguh perjuangan yang tidak sia-sia demi kemajuan Daerah ini, saya salut dengan Pak Riky," katanya.

Dikatannya, Kepala Dinas ini rela mengontrol setiap hari bahkan mau bermalam di sini pada saat hari libur tanpa sedikitpun rasa lelah.

"Sungguh luar biasa perjuangannya dan apa lagi Wali Nagarinya Padang Tarok Bapak Suwardi juga mendukung pengembangan dan perluasan Desa dengan sepenuh hati begitu juga dengan Pemuka Nagari ini "pungkasnya Ketua PPWI itu.

#GP- RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS