Kodim 0913/PPU bersama FKPD Gelar Doa Bersama untuk Palu dan Donggala - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kodim 0913/PPU bersama FKPD Gelar Doa Bersama untuk Palu dan Donggala

Kamis, Oktober 11, 2018
Penajam(KALTIM).GP- Komando Distrik Militer (KODIM) 0913/PPU menggelar acara Doa bersama di Mesjid Islamic Center PPU, jalan Propinsi Km.9,  Kelurahan Nipah Nipah, Kecamatan Penajam ,Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Prov. Kaltim,  Rabu  (10/10/2018)

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati H. Hamdam dihadiri 500 orang terdiri anggota Kodim 0913/PPU, FKPD beserta masyarakat PPU.

“Kegiatan Doa bersama ini kita lakukan adalah untuk keselamatan bangsa dan Negara Indonesia lebih khususnya untuk korban bencana Alam Gempa dan Tzunamai di Palu dan Donggala, provinsi Sulawesi Tengah,” kata Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.

Dikatakan juga, saat ini Kodim 0913/PPU  telah membuat posko peduli Gempa dan Tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala dan Kota Palu agar anggota dan seluruh masyarakat Kabupaten PPU membantu dan memberikan sumbangannya sesuai dengan kemampuan masing-masing, harapnya.

Terakhir Dandim menyampaikan bahwa, pelaksanaan  untuk   Kodim 0913/PPU, kita harus menyukseskan kegiatan tersebut agar berjalan lancar dan aman.

Untuk diketahui, sebelum kegiatan doa bersama ini dimulai terlebih dahulu dilakukan kegiatan, pembacaan ayat suci Alquran,  dan dilanjutkan dengan Doa bersama di pimpin Ketua PCNU PPU  KH. A. Samsul Hadi Yusuf. AG,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres PPU di Wakili oleh AKP Juhari,  Ketua MUI PPU, KH. Juhdi Fanan, Tokoh Agama PPU,   Danramil jajaran Dim 0913/PPU , Para perwira staf kodim 0913/PPU. Seluruh anggota. Persit KCK cabang LXV dim 0913 PPU, Satpol PP,  pelajar SMU PPU. dan masyarakat.

#GP- RED/Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS