Desa Pulau Duyung Gelar Turnamen Sepak Bola Cup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Desa Pulau Duyung Gelar Turnamen Sepak Bola Cup

Kamis, Oktober 11, 2018
Lingga(KEPRI).GP- Turnamen Sepak Bola Desa Pulau Duyung Cup dihadiri Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Nurdin Basirun dan di dampingi Kadis Pora Provinsi Kepri Senin (08/10/2018).

Dihadiri orang nomor satu di Kepri merupakan suatu kebanggaan besar bagi masyarakat Desa Pulau Duyung pada penutupan final sepak bola yang diselenggarakan oleh Desa dan seluruh lapisan masyarakat serta pemuda yang bekerja sama untuk mensukseskan turnamen Pulau Duyung Cup ini.

Dalam Sambutannya Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan mari kita bersama berolahraga karena dengan banyak olahraga hidup kita sehat,serta perangi narkoba,Narkoba Now,Prestasi yes, dan junjung tinggi sportivitas didalam pertandingan dimana pun itu.

Nurdin Basirun juga menyerahkan sumbangan uang saku kepada panitia pelaksana turnamen pulau duyung dengan memberikan secara langsung dihadapan seluruh panitia dan masyarakat Desa Pulau Duyung pada hari penutupan turnamen Pulau Duyung Cup Desa Pulau Duyung.

Disamping itu Ketua Panitia Pelaksana Samsudin mengatakan turnamen pulau duyung Cup Desa Pulau Duyung ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun dengan semangat HUT RI mari kita tingkatkan solidaritas dan semangat olahraga.

Masih kata Samsudin turnamen Pulau Duyung Cup ini menggunakan Dana Swadaya masyarakat serta rekan pemuda dan pengusaha yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini hingga berjalan lancar dan sukses, turnamen pulau duyung cup ini diikuti sebanyak 64 team selama 32 hari diselenggarakan kata Sam Kepada Goparlement melalui via WhatsAppnya Senin (08/10/2018).

Saya selaku ketua panitia dan segenap panitia lainnya serta masyarakat Desa Pulau Duyung mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Gubernur kepri H Nurdin Basirun yang telah hadir pada penutupan turnamen Pulau Duyung Cup,dan ikut berpartisipasi atas sukses nya Turnamen Pulau Duyung Cup dengan berjalan lancar dan meriah.

#GP- NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS