Enam Pelaku Pemerkosa Di Tangkap, Keluarga Korban Beri Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Lampura - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Enam Pelaku Pemerkosa Di Tangkap, Keluarga Korban Beri Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Lampura

Kamis, Oktober 11, 2018
Lampura(LAMPUNG).GP- Enam Dari Delapan Pelaku Pemerkosaan Terhadap Bunga (17) warga Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Berhasil Di Tangkap Oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Utara.

Keenam pelaku adalah Darisun (41) Bapak kandung korban yang kali pertama mensetubuhi Bunga. Selanjutnya, polisi meringkus Marhasan alias Cecep (41) berstatus paman korban, Ngatimin alias Demin (50) yang merupakan rekan Darisun, kemudian Andi Kusuma (18), Asrudin alias Ujang (32) dan Tedi Hermawan (21) warga Desa Karang Rejo Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, S.I.K. mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kita berhasil mengamankan enam dari delapan pelaku pemerkosa terhadap bunga. " Enam pelaku sudah kita amankan , tinggal dua pelaku lagi masih dalam pengejaran," Kata AKP Donny.

Atas telah ditangkapnya para pelaku, Izah yang merupakan ibu dari korban mengucapkan terima kasih kepada polres lampung utara, khususnya setelah polres lampung utara sudah meringkus para pelaku yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

"Saya selaku ibu kandung korban, sekali lagi, mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan kerja kerasnya atas tertangkapnya para pelaku. Kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran, kami ucapkan terima kasih," ujarnya Izah.

Selanjutnya, Izah juga meminta, agar para pelaku diberi hukuman semaksimal mungkin. " Semoga para pelaku diberikan hukuman maksimal. Kami dari keluarga hanya pasrah, mudah - mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, kami serahkan semua ke kepolisian," pungkasnya.

#GP- Gian/Rls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS