MENJELANG PENARIKAN PASUKAN TMMD 102 PRADA BOMBAY BERPAMITAN KEPADA BAPAK ANGKATNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MENJELANG PENARIKAN PASUKAN TMMD 102 PRADA BOMBAY BERPAMITAN KEPADA BAPAK ANGKATNYA

Selasa, Agustus 07, 2018



 
Boalemo(GORONTALO).GP- Mendekati penarikan pasukan Satgas TMMD 102 Prada Bombay Tayon zipur 4/YKN menyempatkan diri untuk berpamitan kepada bapak angkatnya yang baru saja dirinya kenal di lokasi TMMD 102. 

Prajurit TNI berdarah Papua ini ternyata sebelumnya dirinya telah berkenalan dengan bapak sigit warga desa Pangea dilokasi TMMD 102 pertemuan ini berawal ketika Prada Bombay bekerja ditempat perataan jalan yang lokasinya tepat didepan Rumah Pak Sigit. Prada Bombay yang supel membuat bapak sigit senang dengan kepribadianya.

Satgas TMMD 102 yang keseharianya bekerja dan tinggal bersama masyarakat d lokasi TMMD keakraban yang yang terjalin membuat warga dan Satgas saling menganggap sebagai saudara. Prada Bombay yang beradarah Papua menginginkan sosok bapak yg dekat denganya.

Bapak Sigit menerima dengan baik Prada Bombay sebagai anak angkatnya. Keseharian mereka berdua hanya mengobrol dan bercanda bersama disela - sela waktu istirahat pekerjaan perataan jalan.

8 Agustus 2018 mendatang rencananya Satgas TMMD 102 akan di tarik dikarenakan telah berakhirnya kegiatan TMMD 102 di Kec. Wonosari Kab. Boalemo. Prada Bombay menyempatkan diri untuk berpamitan kepada bapak sigit bahwa 2 hari lagi dirinya akan kembali ke satuan asalnya yaitu Yonzipur 4/YKN Manado.

Bapak Sigit warga desa Pangea menitipkan pesan kepada Prada Bombay agar jika ada kesempatan tetap menjalin silaturahmi kepadanya. "Kalo ada kesempatan datang-datang kemari"ujar bapak sigit kepada Prada Bombay. Lalu mereka berdua berpamitan.


#GP-RED/1304-TAUFIK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS