MENJELANG PERPISHAN: ANGGOTA SATGAS TMMD KE 102 KODIM 1304/GTLO TEMU RAMAH DENGAN KEPALA SEKOLA SDN 23 BESERTA STAF DEWAN GURU DAN MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MENJELANG PERPISHAN: ANGGOTA SATGAS TMMD KE 102 KODIM 1304/GTLO TEMU RAMAH DENGAN KEPALA SEKOLA SDN 23 BESERTA STAF DEWAN GURU DAN MASYARAKAT

Selasa, Agustus 07, 2018

Boalemo(GORONTALO).GP- Menjelang perpisahan, Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 1304/Gorontalo perherat hubungan silaturahmi dengan menggelar acara temu rama dengan Kapala Sekolah SDN 23 beserta Dewan Guru dan Masyarakat setempat dirung kelas SDN 23 Desa Pangea Kec.Wonosari Kab.Boalemo, Senin 16 Agustus 2018 kemaren.

Hadir dalam acara tersebut, Dan SSK TTMMD ke 102 Kapten inf Rusdiyanto Pombaile, Kapala Sekolah SDN 23, Rusni A. Zees S.Pd bersama Staf dan Dewan Guru,  Danton Brigib 22/Om, Letda Sudirman, Koordinator lapangan Satgas TMMD ke 102 Kodim 1304/Gorontalo, Peltu Suyanto, dan para anggota SatgasTMMD serta Masyarkat Desa Pangea.

Dalam sambutan temu ramah itu, Kapten inf Rusdiyanto Pombaile mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah bersama Staf Dewan Guru serta Masyarkat Pangea yang sudah menerima dan melayani Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 1304/Gorontalo.

"Mohonan maaf selama kami disini yang sudah menepati ruangan Dewan Guru dan menggunakan Fasilitas yang ada," tutur Kapten inf Rusdiyanto Pombaile.

Kapala Sekolah SDN 23 Rusni A. Zees S.Pd, pada kesempatan yang sama menyebutkan, sangat senang dengan kehadiran para prajurit karna memberikan banyak kesan yang sangat baik, dan juga telah melayani masyarakat dengan sangat baik. Bahkan dengan berakhirnya progarm TMMD ini, mereka merasa sedih, apa lagi saat diberikannya bantuan pompa air, karna kesannya mengganti barang yang rusak, padahal tidak pernah diharapkan itu.

"Kami Ikhlas dengan digunakannya fasilitas yang ada, karna apa yg kami berikan tidak seberapa dengan apa yg diberikan melalui kegiatan TMMD ini," kata Rusni A. Zees.

Dalam acara trsbut juga dilaksakan penyerahan Pompa Air  oleh Kapten Inf Rusdiyanto Pombaile kepada Ibu Rusni A. Zees sebgai ucapan trima kasih.

"Terkma kasih untuk para prajurit TNI karna melalui kegiatan TMMD apa yang kami impikan salam ini bisa terwujud," pungkasnya.

#GP-CE/RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS