TMMD MEWUJUDKAN IMPIAN DAN HARAPAN KAMI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD MEWUJUDKAN IMPIAN DAN HARAPAN KAMI

Selasa, Agustus 07, 2018

Boalemo(GORONTALO).GP- Kegiatan 102 TA 2018 Kodim 1304/GORONTALO di Desa Pangia SP2 sudah mencapai tahap finishing, dan hasil pekerjaan dari program TMMD sudah terlihat bahkan sudah digunakan, salah satunya jalan yang merupaka target utama.

Hartati Hanafi ibuk guru yang mengajar di SMP Negeri 6 Wonosari itu mengucapkan banyak terima kasih kepada para prajurit yang telah bekerja keras untuk mewujudkan impian warga desa Pangia dan Sari Tani, yang telah perbaikan jalan melalui program kegiatan TMMD ini.

Warga desa Suka Maju itu mengatakan bahwa ia sangat legah, karna perjalan yang biasanya bisa memakan waktu 1 jam bahkan bisa lebih jika musim hujan kini lebih dipermudah dengan waktu yang lebih singkat yaitu 30 menit dan juga dengan akses jalan yg sudah bagus.

Ia juga mengatakan selain mempermudah kami para guru dengan baiknya jalan Pangia Sari tani ini, juga bisa lebih membantu para siswa menuju kesekolah dan tidak perlu terlambat lagi, selain itu juga lebih mempermudah akses menuju Puskesmas yang letaknya berada di desa Sari Tani Kecamatan Wonosari.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS