Menjalang Idul Adha Tiba Jajaran Kapolsek IV Nagari Kab. Sijunjug Gelar Bakti Sosiak Bersihkan Masjid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menjalang Idul Adha Tiba Jajaran Kapolsek IV Nagari Kab. Sijunjug Gelar Bakti Sosiak Bersihkan Masjid

Selasa, Agustus 21, 2018

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kapolsek IV Nagari, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Iptu Taufik,SH dan personilnya berserta warga IV Nagari menggelar bakti sosial secara bersama membersihkan perkarangan Masjid Darusalam Muaro Bodi di Kecamatan IV Nagari. Selasa (21/8/2018)

Kegiatan bakti sosial itu dilakukan Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik, SH besama anggotanya  setelah melaksanakan  apel pagi.

Selain membersikan perkarangan Masjid, kegitan bakti sosial itu juga melakukan  pemasangan  pavin  blok  di halaman Masjid Darusalam Muaro Bodi Nagari Muaro Bodi.

Masjid tersebut terletak  di jantung Ibukota Kecamatan  di pertigaan Lintas Sumatera. Apalagi pada pelaksanaan Sholat Idul Adha  atau hari raya qurban Rabu (22/8/2018) besok perkarang Masjid ini akan dipergunakan untuk pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha.

Kegiatan bakti sosial ini dimotori oleh Kapolsek IV  Nagari bersama personelnya  dan dibantu oleh warga sekitar PHBI  Kecamatan IV Nagari, serta pengurus  Masjid.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal kita semua," kata Kapolsek kala memalui Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Ajo.

#GP-HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS