RUMAH BAPAK FAUZAN TINGGAL FINISING BERKAT PROGRAM RTLH (TMMD) TENTARA MANUNGGAL MEMBANGUN DESA REGULER KE 102 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

RUMAH BAPAK FAUZAN TINGGAL FINISING BERKAT PROGRAM RTLH (TMMD) TENTARA MANUNGGAL MEMBANGUN DESA REGULER KE 102

Kamis, Juli 26, 2018


Magelang(JATENG).GP- Pria usia senja Dusun Kreo Desa Nggandusari Kecamatan Bandongan, Fauzan  (78), kini sudah bisa dikatakan merasa lega, karena mendapat bantuan program RTLH TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang Tahun Anggaran 2018, dan kini rumahnya tinggal finising.

Fauzan saat sambangi awak media menyebutkan,

Sekarang, jika malam saya sudah tidak kedinginan lagi di karenakan tembok rumah saya sudah tidak terbuat dari pagar bambu lagi, dikarenakan sudah oleh TMMD  leguler ke 102 dengan batako.

Dari paras pria usia senja tersebut, tergambar waja merasa senang karena rumah yang tadinya berdindingkan bambu dan kayu yang sudah berlubang saat ini sudah bergantikan dengan dinding tembok dari batako.

Fauzan yang memiliki 3 anak tersebut merasa sangat berterimakasih kepada bapak bapak tentara yang sudah merubah rumahnya menjadi rumah yang layak huni. 

Sebelumnya rumah yang dihuni oleh bapak tiga anak ini, adalah rumah peninggalan orang tuanya yang sudah puluhan tahun dibangun, sehingga kondisi rumah itu sudah mulai rapuh dan dinding rumahnya sudah mulai ber lubang.

"Alkhamdulilah dan terimakasih kepada bapak bapak tentara yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membangun rumah saya semoga ini semua menjadi amal ibadah bapak bapak tentara semuanya," tutur beliu.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS