TIADA TERASA TENTARA MANUNGGAL MEMBANGUN DESA UDAH SEPARU PERJALANAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TIADA TERASA TENTARA MANUNGGAL MEMBANGUN DESA UDAH SEPARU PERJALANAN

Kamis, Juli 26, 2018


Magelang(JATENG).GP- Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat nya, sudah separoh lebih waktu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 102 berjalan.rasa panas, letih, capek rasanya sirna begitu saja, semua di karenakan pekerjaan Tmmd di kerjakan secara bergotong royong dan yang jelas semua di lakukan dengan senang dan suka rela oleh masyarakat, saàt ini program Tmmd masih dalam tahap pengecoran jalan Alhamdulilah saat ini sudah mencapai 50 persen lebih. kamis (26/7)

Saat ini TNI dan warga tetap semangat dalam proses pengecoran jalan.terlihat warga dan TNI bersama sama membawa batu seplit menuju kesasaran jalan yang mau dicor.tidak hanya batu seplit ,ada yang membawa semen untuk diaduk alat mesin molen.upaya tersebut untuk mencapai tingkat yang maksimal dan mempercepat pekerjaan. TNI dan warga berupaya keras dalam pengerjaan jalan tersebut antara warga dan TNI saling mendukung dalam program ini. terutama dukungan warga yang sangat berarti, mereka bekerja membantu dengan tidak dibayar sama sekali.

Menurut salah satu pengakuan warga Desa gandusari, Bapak husni (49), semua yang dilakukan warga tidaklah sebanding dengan apa yang sudah diperoleh warga. Warga merasa beruntung karena Desa menjadi sasaran Tmmd tahun ini.betapa tidak, jalan Desa yang menuju arah kecamatan Bandongan dulunya sangat tidak rata kini sebentar lagi akan menjadi lebih baik. 

Besar harapan warga agar perbaikan jalan ini bisa merata sampai kewilayah wilayah yang betul betul perlu perbaikan jalan.


 #GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS