Makna Tersembunyi di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Makna Tersembunyi di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jumat, Mei 25, 2018
Beberapa maksud yang ingin disampaikan Meghan di pernikahannya.

LONDON.GP- Meski sudah berlangsung dari tanggal 19 Mei lalu, The Royal Wedding dari Pengaran Harry dan Meghan Markle saat ini masih menjadi sorotan masyarakat. Banyak yang beranggapan bahwa Meghan kurang pantas bersanding dengan Pangeran Harry karena latar belakang kebangsaannya, Amerika-Afrika. Seperti pada sebuah film yang berjudul Harry and Meghan: A Royal Romance, digambarkan bagaimana perjalanan percintaan mereka mengalami banyak tekanan pada awalnya hingga bisa melewatinya dan menikah.

Selain kisah cinta mereka yang banyak lika-liku, ada hal lain yang kami soroti, yakni makna tersembunyi di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
MODEL RAMBUT UPDO

Berbeda dengan Kate yang hanya mengikat setengah rambutnya ke atas, Meghan memilih untuk mengangkat seluruh rambutnya. Seperti sebelum-sebelumnya, ia juga sering menggunakan model rambut full-on updo, bahkan tampil messy updo. Helai rambut yang ada di belakang telingga dibiarkannya sedikit tergerai selama pernikahan berlangsung. Dilansir dari Elle.com, tampilan rambutnya yang demikian memang terlihat tradisional, namun dengan sedikit terurainya rambut seolah ingin mengatakan bahwa ia ingin melakukan permainan hidup ini seperti apa yang ia kehendaki.
RIASAN WAJAH SANGAT NATURAL

Perias wajah Meghan saat pernikahannya kemarin membuatnya tampak sangat natural. Bintik-bintik hitam tampak terlihat. Seperti yang diketahui, ia merupakan keturunan dari Amerika-Afrika yang sepertinya tidak ingin menutupi identitas aslinya terebut. Dari film yang berjudul Harry and Maghan: A Royal Romance, leluhur Pangeran Harry merupakan keturunan Afrika yang bernama Ratu Charlotte. Meskipun terlihat sangat natural, Meghan tetap cantik saat pernikahannya.

VEIL YANG PANJANG

Masyarakat dibuat teringat masa ketika Putri Diana menikah saat melihat veil panjaang dan lebar yang dikenakan Meghan. Banyak yang beranggapan hal itu merupakan bentuk penghormatannya kepada Putri Diana. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry menjadi salah satu anak yang sangat dekat dengan Putri Diana. Perbedaannya, veil yang dikenakan Meghan terlihat lebih panjang dari yang dikenakan ibu pangeran Harry tersebut. Selain itu, veil dengan panjang 16 kaki yang didesain oleh Clare Waight Keller dari Givenchy menampilkan sulaman dari berbagai negara persemakmura bersatu menjadi komposisi sulaman bunga yang indah. Meghan ingin negara-negara tersebut menemaninya selama pernikahan.
BUKET BUNGA
Dilansir dari Cosmopolitan.com, bunga yang dipilih sebagai pegangan tangan Meghan saat pernikahannya ternyata dipetik langsung dari taman pribadi kerajaan oleh Pangeran Harry sendiri. Di dalamnya juga terdapat bunga Forget-Me-Nots yang menjadi favorit Putri Diana. Lagi-lagi Pangeran Harry ingin memasukkan kenangan ibunya dalam pernikahannya agar merasa kehadiran Putri Diana di momen indah tersebut. 

#GP-CE/FOTO: COSMOPOLITAN.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS