Kisah Dramatis Pangeran Harry dan Chelsy Davy Jelang Pernikahan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kisah Dramatis Pangeran Harry dan Chelsy Davy Jelang Pernikahan

Jumat, Mei 25, 2018
Tangis Chelsy Davy kepada Pangeran Harry
LONDON.GP- Pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi perbincangan di seluruh dunia, termasuk kehadiran 2 orang mantan kekasih yaitu Cressida Bonas dan Chelsy Davy. Hal ini menunjukan bahwa Pangeran Harry tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Namun tidak banyak yang mengetahui kisah dramatis antara Harry dengan Davy menjelang pernikahan akbar tersebut. Menurut kabar yang beredar, Davy mengungkapkan perasaannya melalui telepon sampai menangis.

Melansir hasil wawancara media Vanity Fair, Davy menelepon Harry untuk mengklarifikasi bahwa ia telah melupakan kisah cinta mereka. “Davy sangat emosional saat melakukannya. Ia bahkan menangis dan berencana untuk tidak menghadiri pernikahan Harry dan Markle. Pada akhirnya, Davy tetap memutuskan untuk pergi dan berjanji tidak akan mengacaukan hari besarnya,” ungkap kerabat dari kedua pihak.
Harry dan Davy menjalin hubungan selama 7 tahun, mulai dari 2004 – 2011. Pada tahun 2015, media The Sun menyebarkan pemberitaan bahwa adik Pangeran William tersebut masih menyimpan rasa untuk Davy bahkan mencoba memperbaiki hubungannya. Akan tetapi, Davy tak bisa melanjutkan sebuah hubungan yang selalu tersorot oleh publik. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan tergeserlah posisinya oleh Cressida Bonas.

Berbagai media mengamati bahasa tubuh Davy saat menyaksikan upacara pernikahan Harry dan Markle. Ekspresi wajahnya terlihat canggung dan tidak nyaman, seperti belum merelakan mantan kekasihnya bersama dengan perempuan lain. Tapi mengingat Davy pernah berkata “Sangat gila, menakutkan dan tidak nyaman” mengenai hubungan yang menjadi santapan media, sepatutnya ia telah berkomitmen dengan hal tersebut.


#GP-KISSY APRILIA, FOTO: ELLE.CO.UK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS