Benny Dwifa Yuswir Buka TBSS dan Kontes Vespa di RTH Muaro Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Benny Dwifa Yuswir Buka TBSS dan Kontes Vespa di RTH Muaro Sijunjung.

Minggu, Juli 07, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP -Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menghadiri dan membuka kegiatan Taragak Basuo Scooter Sumatera Barat (TBBS) ke-29 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro Sijunjung, Minggu (7/7/2024).

Hadir dalam kegiatan TBSS ke 29 itu, Kepala BNN Sumbar Brigjen (Pol) Ricky Yanuarfi, S.H. M.Si serta Kepala BNK Solok dan Sawahlunto, Kepala OPD, Ketua Forum Kabupaten Sehat, Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Doni Novriadi, SH., Wali Nagari Muaro Hafizun, S.Pd.I dan segenap Komunitas Vespa SE Sumbar dan luar Sumbar serta  RX King Kabupaten Sijunjung.


"Kita apresiasi segenap panitia,  yang telah berkolaborasi dengan KPU dan BNN dalam penyelenggaraan TBSS ke 29 di Muaro,6-7 Juli 2024 ini," ucap Uda  Bupati dipanggil masyarakat, karena mudanya.



Diketahui TBSS ini diadakan dua hari berturut-turut Sabtu dan Minggu (6-7 Juli 2024) dengan menampilkan berbagi macam hiburan seni dan kontes vespa.


Dalam sambutannya, Benny menyampaikan berbagai macam wisata unggulan yang ada di Ranah Lansek Manih.


“Selamat datang para scoteris dari dalam maupun luar Sumbar dalam pertemuan menjalin persaudaraan dan jangan lupa nikmati berbagai wisata andalan seperti Perkampungan Adat dan Geopark Silokek,” katanya.


Kegiatan yang diadakan ini menjadi wadah hobi yang bermanfaat serta menghasilkan banyak hal positif bertemakan" Nikmati Vespa Tinggalkan Narkoba".


Dalam kesempatan tersebut juga dilanjutkan sosialisasi tentang bahaya Narkoba disampaikan Kepala BNN Sumbar Brigjen (Pol) Ricky Yanuarfi, S.H. M.Si.


Pada kesempatan itu, Kepala BNN Sumbar  mengapresiasi Bupati Benny yang cukup mampu membaca kemauan berbagai komunitas generasi muda, sehingga bisa disalurkan kepada kegiatan yang positif yang akhirnya bisa terjauh dari narkoba.


"Bupati Benny, tidak hanya mampu membaca isi hati generasi muda dan komunitas lainnya, tetapi juga bisa membaca aura muka dan harapan saya, sehingga beliau menyampaikan, kesediaannya mengalokasikan tanah untuk pembangunan kantor narkotika di Sijunjung," terang Ricky.


"Rencananya saat ini, saya akan sampaikan permintaan penyediaan lokasi tanah,  tetapi belum sempat saya sampaikan, Bupati Benny telah lebih dahulu memberikan jawabannya, terima Pak Bupati B

," lanjut Jendral bintang satu itu. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati Benny juga memberikan souvernir berupa kain produk Sijunjung, masing-masing kepada Ricky dan kepada isterinya 


“TBSS ini merupakan kegiatan yang dibentuk atas kerjasama berbagai pihak dan terima kasih pada panitia serta selalu jaga ketertiban serta tak ada narkoba,” tutupnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan touring bersama menuju Perkampungan Adat Sijunjung dan kembali ke RTH selanjutnya  penilaian kontes Vespa oleh dewan juri dari Padang.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS