Toko Mainan di Blok A Pasar Raya Padang Terbakar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Toko Mainan di Blok A Pasar Raya Padang Terbakar

Selasa, Mei 07, 2024


Padang (Sumbar), GP - Warga kota Padang di kejutkan dengan kebakaran hebat yang terjadi di kawasan blok A Pasa raya Padang, Kecamatan Padang Barat,Kota Padang.


Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (7/5/24) Siang sekitar pukul 13.34 Wib, yang menghanguskan toko mainan ternama yang ada di blok A Pasa Raya Padang.

Pantauan media ini di lapangan, terlihat api sudah membesar dan berkobar dari bangunan atas rumah.

Mendapatkan laporan adanya kebakaran Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) pun langsung bergegas ke lokasi kejadian.

Sesampai dilokasi kejadian petugas langsung memadamkan api yang sudah cukup besar dan asap yang bergumpal  hitam tebal. Petugas pun berhati-hati dalam menjinakkan api.

Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) Dinas Damkar Kota Padang Rinaldi saat ditemui d lokasi kejadian menyebutkan. Toko yang terbakar adalah toko mainan Elly Jaya Toys.

Toko ini merupakan toko mainan dengan barang dagangan yang gampang terbakar. Seperti, balon, bola mainan anak-anak hingga petasan, Ujar Rinaldi

Hingga berita ini dibuat, petugas  damkar Kota Padang masih berupaya memadamkan api, Sementara itu untuk akses jalan di lokasi kejadian terpantau sempit dan dipadati masyarakat serta para pedagang sekitar yang berjualan.

#GP |MUF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS