Kapolsek Gaung Iptu Andrianto SH MH Ingatkan Pemudik Lebaran 1445 H. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Gaung Iptu Andrianto SH MH Ingatkan Pemudik Lebaran 1445 H.

Sabtu, April 06, 2024

 


Indragiri Hilir (RIAU).GP- Kapolsek Gaung, Polres Indragiri Hilir, Riau Iptu Andrianto, SH., MH mengeluarkan himbauan bagi pemudik dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.


Dalam Relisnya yang diterima redaksi media www.gopalement.com, Sabtu 6 April 24, Andrianto memaparkan ada enam himbauan kita  bagi pemudik lebaran tahun ini.


Pertama, periksa rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong, seperti pintu, jendela, kompor dan alat listrik.

Kedua, beri tahu petugas keamanan setempat/ tetangga bila rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong dalam waktu tertentu serta memberikan lampu penerangan diluar rumah.

Ketiga, simpan barang berharga dan dokumen penting di tempat aman atau titipkan ke keluarga terdekat.

Keempat, sebelum melaksanakan perjalanan laut agar dipastikan speed boat dalam keadaan baik dan perlengkapan keselamatan lengkap.

Kelima, bila lelah dalam perjalanan silahkan beristirahat terlebih dahulu di rest area ataupun Pos PAM dan Pos Yan Kepolisian.

Keenam, selalu update informasi dan berita seputar jalur mudik dan daerah yang dilalui, melalui berbagai media sosial maupun media lainnya.


"Semoga semua masyarakat yang mudik dalam suasana Idul Fitri 1445 H/ 2024 M dalam kondisi aman dan selamat juga dalam arus balik hendaknya, aamiin," pungkas Andrianto.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS